Kamis, 24 November 2011

Perubahan untuk Indonesia

Perubahan adalah sebuah substansi yang tetap. Segalanya berubah kecuali perubahan itu sendiri. Indonesia saat ini memiliki berbagai permasalah yang kompleks di segala bidang, yakni politik, ekonomi, dan sosial. Sebagai individu yang cinta pada bangsa sudah saatnya kita bergerak untuk mengadakan perubahan. Panji Pragiwaksono telah menggemborkan semangat berani untuk mengubah (#BeraniMengubah).
Perubahan memang sangat dibutuhkan demi kelangsungan kehidupan di Indonesia yang lebih baik. Sistem pemerintahan yang cenderung korup adalah bagian dari hal yang harus dibenahi. Jika terus menerus keadaan berlangsung seperti saat ini maka tidak lama bangsa Indonesia menjadi bangsa yang memprihatinkan padahal Indonesia adalah bangsa yang kaya akan segalanya, kecuali satu yaitu kesadaran akan keberadaan orang lain.
Banyak individu yang lupa akan realita kehidupan sosial yang membutuhkan sekali bantuan baik jasmani maupun rohani. Para petinggi negara seakan menutup mata padahal bangsa ini merupakan bangsa dengan kedaulatan rakyat dan NKRI sebagai bentuk negara.
Mari kita melihat lebih dalam situasi dan kondisi bangsa yang semakin lama memprihatinkan. Mulailah dari diri sendiri untuk merubah paradigma akan bangsa ini. Indonesia adalah negara dengan segala kekayaannya dengan potensi yang sangat tinggi. Mari kita berjuang untuk membawa Indonesia ke arah yang lebih baik. Merdeka !!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar