Selasa, 01 November 2011

PEMUDA : SATU UNTUK INDONESIA

Sebagai seorang pemuda tentunya kita tidak bisa diam melihat situasi pemerintahan saat ini yang cenderung lambat dalam mengatasi permasalahan negara yang ada. Butuh sebuah perubahan yang mendasar. Memang sulit ketika sebuah sistem telah rusak oleh berbagai masalah, dalam hal ini adalah sistem pemerintahan Indonesia yang sedang dilanda berbagai macam krisis antara lain kasus-kasus korupsi yang berdampak pada krisis kepercayaan.
Dibutuhkan pemuda-pemuda Indonesia yang mau bergerak ke arah yang lebih maju untuk memberikan sebuah agere contra dengan apa yang sekarang dilakukan oleh pemerintah. Apakah kejadian tahun 1998 akan terulang kembali? Hanya masalah waktu yang akan menjawabnya.
Melihat realita "kebobrokan" pemerintahan saat ini, sudah saatnya slogan generasi penerus bangsa kita ubah menjadi GENERASI PENENTU BANGSA. Hal ini dimaksudkan agar sebagai pemuda kita tidak ingin menjadi penerus sistem yang sudah terlampau hancur oleh kepentingan-kepentingan sekelompok orang saja. Partai sebagai kendaraan demokrasi sudah tidak berjalan sebagaimana mestinya. Sistem harus segera dibenahi jika tidak ingin NKRI terpecah belah. Sudah banyak gerakan untuk keluar dari NKRI dan hal ini sangat memprihatinkan. Mari kita bersatu untuk INDONESIA tercinta. Jangan sampai negara yang sudah susah payah dibangun oleh para founding father musnah begitu saja.
satu untuk INDONESIA.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar